Masalah Pada survey yang aktif - Asyafina Survey

Masalah Pada survey yang aktif


Masalah Pada survey yang aktif

Masalah Pada survey yang aktif- Ada beberapa masalah yang sering muncul pada saat survey yang aktif 


Masalah Pada survey yang aktif



Tombol/fungsi aktivasi dinonaktifkan

Jika tombol Aktifkan survei ini dinonaktifkan, ada kesalahan yang mencegah aktivasi (misalnya, kita belum menambahkan pertanyaan).


Terlalu banyak pertanyaan

Saat kita mengaktifkan survei, kita mungkin memiliki terlalu banyak pertanyaan dalam survei sehingga tabel respons tidak dapat dibuat. Kesalahan akan mengatakan sesuatu seperti 'Terlalu banyak kolom' di versi Asyafinasurvey yang lebih lama. Dalam versi terbaru, pesan kesalahan akan mengatakan "Tabel respons survei tidak dapat dibuat. Ini mungkin disebabkan oleh terlalu banyak pertanyaan atau sub-pertanyaan dalam survei. Jika memungkinkan, coba hapus pertanyaan dari survei."



Baca Juga : Cara Mengaktifkan Asyafina Survey

Solusi Masalah Survey 

Dalam hal ini, kita dapat mencoba satu atau lebih hal berikut:


Hapus beberapa pertanyaan dalam survei kita.

Pastikan kita selalu menggunakan jenis pertanyaan yang benar. Kesalahan umum adalah menggunakan jenis pertanyaan Pilihan Ganda dengan batas satu pilihan alih-alih menggunakan jenis pertanyaan Daftar (Radio). Yang pertama akan menggunakan lebih banyak bidang data, sedangkan yang terakhir hanya menggunakan satu.

Panjang nama kolom tampaknya penting. Jika kita menyalin survei menggunakan ID survei kecil (kita dapat mengaturnya saat menyalin survei), kita mungkin dapat mengaktifkan survei

Jika tidak ada satu pun di atas yang membantu, atau tidak mungkin mempersingkat survei, kita dapat membagi survei menjadi dua survei. Dalam hal ini kita akan memuat survei kedua secara otomatis di akhir survei pertama. kita dapat melewati layar selamat datang dari survei kedua dan peserta hampir tidak akan menyadari peralihan tersebut.

Baca Juga :  Mengapa Menggunakan Asyafina Survey?


Tentang Kami 

Salah satu media pembelajaran agama, dan merupakan Salah satu wakaf produktif dibidang pendidikan. Bermula dari permasalahan belajar agama islam di Era modern melalui sumber tidak terstruktur, Adapun sosial media kami adalah:

Wesbsite Utama: https://asyafina.com/



email-signup-form-Image

Subscribe

Untuk Tutorial Asyafina Survei Updates