Mengapa Menggunakan Asyafina Survey? - Asyafina Survey

Mengapa Menggunakan Asyafina Survey?

        Asyafina Survey merupakan sebuah platform dalam mengumpulkan data dengan mudah dan singkat. Platform ini mengadopsi teknologi open source yang ada di Limesurvey dengan modifikasi dengan kebutuhan di asyafina. 


            Asyafina Survei sangat mudah  dan cepat digunakan, selain itu berikut alasan mengapa kita  menggunakan Asyafina survey dibanding yang lain: 

Mengapa Menggunakan Asyafina Survey?

Asyafina Survey memiliki 28 type pertanyaaan 

asyafina  survey memiliki beragam bentuk pertanyaan yang sesuai dengan kebutuhan para peneliti. peneliti dapat lebih leluasa dalam memilih dan mengukur responden dengan benar. Type ini menyesuaikan dengan kondisi responden. 

Asyafina Survey Memiliki Fitur Unlimited Responden dan User 

Asyafina survey tidak memiliki batasan dalam pengumpulan responden, peneliti dapat ekspansi jumlah responden sesuai dengan kebutuhan sampling yang digunakan.



Baca juga : Cara menggunakan Asyafina Survey


3. Hasil Survei Asyafina Survey dapat di eksport ke dalam data bentuk apapun

Peneliti tidak perlu khawatir mengubah bentuk tipe file hasil survei pada asyafina Survei. Platform ini memungkinkan kita dapat mengubah bentuk survei kedalam tipe file yang sesuai dengan kebutuhan kita.

 4.Asyafina Survey  terdapat fitur randomize 

Asyafina survey memiliki fitur randomize yang dapat dimanfaatkan untuk pembuatan penelitian yang memiliki metode eksperimen secara online dan offline. kita dapat mendesain penelitian kita layaknya eksperimen di lapangan.



Baca  Juga : Mengembangkan Penelitian Eksperimen Melalui Digital



Tentang Kami 

Salah satu media pembelajaran agama, dan merupakan Salah satu wakaf produktif dibidang pendidikan. Bermula dari permasalahan belajar agama islam di Era modern melalui sumber tidak terstruktur, Adapun sosial media kami adalah:


Instagram : https://www.instagram.com/asyafina_id/

Wesbsite Utama: https://asyafina.com/

Facebook: https://web.facebook.com/MtrBangsa

Youtube: https://www.youtube.com/channel/UC2Y5ThUb5tvmuMp59rcV7Pw

Linkedin: https://www.linkedin.com/company/71337747/



email-signup-form-Image

Subscribe

Untuk Tutorial Asyafina Survei Updates