Cara Mengaktifkan Asyafina Survey - Asyafina Survey

Cara Mengaktifkan Asyafina Survey

Cara Mengaktifkan Asyafina Survey- Setelah kita selesai membuat koesioner online survei , kita dapat mengaktifkannya dengan mengklik tombol Aktifkan survei ini:




 jangan lupa untuk  utk seting/ atur sesuai dengan kebutuhan kita pada pengaturan umum terkait survei:





Anonimkan tanggapan?: Opsi ini memungkinkan kita  untuk menentukan apakah responden survei  sesuai dengan nama, atau tetap "anonim"(tanpa nama). Jika kita memutuskan untuk mengaktifkannya, survei kita disetel untuk menganonimkan responden - tidak akan ada cara untuk menghubungkan tanggapan dan peserta;

Simpan alamat IP?: Jika diaktifkan, kita dapat mendapatkan alamat IP responden survei akan disimpan bersama dengan jawaban responden;. alamat IP biasanya juga dapat digunakan untuk mengetahui indikator geografisnya.

Simpan pengaturan waktu?: Jika diaktifkan, waktu yang dihabiskan di setiap halaman survei oleh setiap peserta survei dicatat;

Cap waktu?: Aktifkan ini jika kita ingin mencatat tanggal/waktu tanggapan dikirimkan;

Simpan URL perujuk?: Jika diaktifkan, URL perujuk akan disimpan bersama dengan tanggapan.

Setelah kita memilih pengaturan yang diinginkan, klik tombol Simpan & aktifkan survei. Pesan berikut akan ditampilkan:




Baca juga : 

Cara menggunakan Asyafina Survey

Mengapa Menggunakan Asyafina Survey?

Pilih opsi yang sesuai dengan kebutuhan kita. Untuk informasi lebih lanjut tentang peserta survei, akses tautan berikut. Sekarang, salin tautan ke survei kita dan mulai bagikan:



Dengan mengaktifkan survei, Asyafina Survey dapat:


  • membuat tabel database terpisah tempat semua respons survei disimpan, entri baru ditambahkan untuk setiap respons survei baru yang dikumpulkan
  • memungkinkan administrator survei memasukkan data secara manual ke tabel respons atau mengedit data yang ada


Sebelum kita mengaktifkan survei, perhatikan bahwa:


  • ketika survei diinisialisasi, kita dapat mengubah teks untuk pertanyaan, jawaban, survei, dll, tetapi bukan jenis pertanyaan atau jenis jawaban.
  • kita tidak dapat menambahkan pertanyaan baru atau menghapus pertanyaan. kita juga tidak dapat menambahkan jawaban ke salah satu array atau pertanyaan pilihan ganda. Namun, kita dapat menambahkan jawaban ke pertanyaan tipe daftar dasar.
  • jika kita menonaktifkan (tidak kedaluwarsa) survei, tanggapan akan dipindahkan ke tabel cadangan dan kita akan kehilangan informasi partisipasi; tetapi kita akan dapat kembali menambahkan pertanyaan dan grup baru dan mengubah parameter survei.


Tentang Kami 

Salah satu media pembelajaran agama, dan merupakan Salah satu wakaf produktif dibidang pendidikan. Bermula dari permasalahan belajar agama islam di Era modern melalui sumber tidak terstruktur, Adapun sosial media kami adalah:

Wesbsite Utama: https://asyafina.com/




email-signup-form-Image

Subscribe

Untuk Tutorial Asyafina Survei Updates