Menejemen Data Entry Pada Asyafina Survey - Asyafina Survey

Menejemen Data Entry Pada Asyafina Survey

Menejemen Data Entry Pada Asyafina Survey-Untuk membuka akses panel entri data, akses salah satu pengaturan terkait survei, pilih entri menu Respons dan klik tombol Layar entri data.

 


 


 

Fungsi ini tidak dimaksudkan untuk tersedia bagi peserta Kita. Ketika Asyafina Survey pertama kali dikembangkan, itu dimaksudkan sebagai sistem entri data untuk survei berbasis kertas. Layar Entri Data dimaksudkan untuk digunakan saat memasukkan survei yang dikembalikan secara massal. Kemudian telah dirancang untuk memungkinkan entri berbasis keyboard (menggunakan tab, spasi, tombol panah, papan angka, dan penekanan tombol).

 

Setelah diakses, panel entri data akan terlihat seperti ini:

 

 


 Pintasan keyboard yang dapat digunakan saat menambahkan data Kita ke tabel respons: tombol tabulator (pindah ke pertanyaan berikutnya) dan tombol shift + tombol tabulator (pindah ke pertanyaan sebelumnya).

Jika Kita menggulir ke bawah ke bagian bawah halaman, dua opsi dapat dipilih:

 

Menyelesaikan pengiriman tanggapan:

menambahkan entri tanggal pengiriman ke catatan sehingga tersedia sebagai respons penuh saat menelusuri respons atau menghitung statistik

menkitai kode token yang digunakan (jika survei menggunakan tabel peserta survei)

Bantuan.pngJika kotak centang "Selesaikan pengiriman tanggapan" tidak dicentang, maka jawaban akan dianggap sebagai "tidak terisi penuh", tidak ada tanggal pengiriman yang akan ditambahkan ke catatan, dan token akan tetap tersedia untuk peserta.

Simpan untuk penyelesaian lebih lanjut oleh pengguna survei: itu akan ditampilkan sebagai jawaban yang disimpan tetapi tidak dikirimkan. Opsi ini digunakan dalam kasus di mana Kita ingin mengisi beberapa jawaban pertanyaan untuk responden Kita terlebih dahulu dan kemudian mengizinkannya untuk mengisi survei lainnya. Opsi berikut harus diisi:

Identifier - harus unik

Password – password yang akan digunakan oleh peserta untuk “sign in” pada survey untuk melanjutkan pengisiannya

Konfirmasi kata sandi - ketik ulang kata sandi di atas

Email - email tujuan pengiriman URL survei yang akan diisi

Bahasa mulai - ditampilkan hanya jika bahasa tambahan digunakan.

 

 

Setelah disimpan, responden Kita akan menerima email seperti ini:

 

 

 

Untuk melanjutkan mengisi survei, responden harus mengklik tautan dari email. Saat dimintai kredensial, nama dan kata sandi dari email harus digunakan.

 


email-signup-form-Image

Subscribe

Untuk Tutorial Asyafina Survei Updates